Thursday, March 10, 2016

Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank BNI

Cara verifikasi PayPal – Mendapatkan status terverifikasi/verified merupakan hal yg diinginkan oleh setiap pebisnis online. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat menggunakan fasilitas atau fitur dari paypal secara penuh, yaitu melakukan pembayaran online, transfer dan menerima dana sesama pengguna dengan gratis, tarik langsung saldo ke rekening bank lokal di Indonesia tanpa ada batasan atau limit setiap bulan, & masih banyak lagi fitur keren lainnya. Verifikasi yaitu suatu proses untuk mengkonfirmasikan identitas pemilik sah rekening bersangkutan. Di Negara Indonesia kita tercinta, proses tersebut hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau virtual credit card saja. Tidak bisa lagi dilakukan secara manual dengan cara mengirim scan kartu identitas (ktp/sim/paspor) & scan buku tabungan bank seperti yang terjadi beberapa tahun silam.


Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank BNI

Berikut ini akan kami jelaskan tutorial verifikasi langkah demi langkah dilengkapi dengan gambar. Mohon untuk mengikuti tutorial dengan seksama agar proses berlangsung lancar & tenghindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Check this out gan!

Syarat yang penting adalah terdaftar SmS Banking dan Phone Banking, alternatif phone banking yaitu setelah transaksi cetak Rekening Koran ke CS BNi terdekat untuk mendapatkan 4 Verifikasi kode 

  1. Login, lalu klik “dapatkan status terverifikasi”Buka situs PayPal, kemudian masukan email dan kata sandi untuk mengakses akun anda. Setelah berhasil masuk, klik “dapatkan status terverifikasi”.

  • Belum mempunyai akun? Silakan daftar terlebih dahulu, klik daftar/sign up, pilih jenis akun (pribadi, primer, bisnis), kemudian isi semua form pendaftaran.


    2. Memasukan detail kartu

    Silakan masukan detail kartunya! Khusus untuk mastercard 3 tahun, klik “ubah” pada alamat penagihan kemudian isi kode pos sesuai dengan yang kami berikan. Sedangkan data lainnya isi bebas atau isi sama dengan alamat lama.
  • Jenis kartu = visa atau mastercard
  • Nomor kartu = 16 digit angka
  • Tanggal kadaluarsa = bulan/tahun
  • kode keamanan/cvv/cvc = 3 digit angka

  • Yang mesti kita lakukan adalah membuat VCN(virtual Card Number) dari kartu debit BNI kita dengan cara ketik REQ VCN (nominal) kirim ke 3346 contoh REQ VCN 30000 kirim ke 3346, Kenapa 30000 soalnya bakal kepotong $1,95, lebih juga gpp nanti sisanya tersetor ke paypal. Pastikan no.hp yg kita gunakan telah terdaftar di sms bangking BNI,kalau belum silahkan melakukan dahulu pendaftaran di atm atau cabang terdekat.

  • Setelah kita mendapatkan sms dari bank BNI,yang isinya VCN dari mastercard maka isikan no VCN tersebut di akun paypal yang kita buat tadi,security code 3 angka juga sudah ada di sms yang kita terima,beserta masa berlaku VCN tersebut
     

      3. Keluar halaman “4-angka kode anda yang diminta”.
  • Cara dapetin security code kita harus melalui phone bangking untuk mengecek mutasi rek yang ada kodenya silahkan hub (021)500046 dan tanyakan detail mutasi rek tersebut ke customer service, atau datang langsung ke BNi terdekat untuk minta cetak rekening koran



4. Kembali ke halaman utama dengan klik logo PayPal

Kembali atau masuk halaman utama, kemudian klik “dapatkan status terverifikasi”.

  • Alternatif lain klik “konfirmasi kartu debit atau kartu kredit saya”
  • atau pilih menu “profil”, “tambah/edit kartu”, setelah itu lihat bagian “tindakan” sebelah kanan, klik “masukan kode paypal”.



5. Memasukan 4 kode angka

Silakan masukan “4 angka kode” yang agan dapat dari Phone Banking atau Cetak rekening koran, kemudian klik “konfirmasikan kartu”.

  • Informasi tentang “4 angka kode” didapat dari Phone bangking atau cetak rekening koran di BNI terdekat, jadi harap jangan isi sembarangan!
  • Pada proses ini harus ektra hati-hati kerena kesalahan memasukan kode sampai 3 kali akan menyebabkan vcn diblok



6. Selamat, akun paypal telah terverifikasi

Selamat kartu berhasil dikonfirmasi & sekarang statusnya menjadi terverifikasi.





Kesimpulan & Saran :

  • Jadi, cara verifikasi paypal dengan vcn (virtual credit number) dari Rekening BNI merupakan solusi alternatif bagi para pelaku internet marketing yang belum memiliki kartu kredit sendiri karena berbagai alasan. Selain proses yang mudah & cepat, juga tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena cukup dengan membayar mulai dari Rp 30.000 saja.
  • Menghindari dari calo2 jual VCC (virtual credit cad) yang kita tidak tau bisa dipercaya atau tidak dan lebih murah tentunya.

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar