Thursday, March 3, 2016

Mendaftar ke Google Adsense

Semestinya mudah untuk mulai mengikuti program Google AdSense. Untuk lebih memuluskan keinginan diterima oleh progam Adsense secara langsung, ada baiknya tanyakan diri sendiri dahulu sebelum mendaftar:


Apakah kita memiliki apa yang diperlukan untuk mendaftar?

A. Blog

     Anda bisa membuatnya dengan bantuan blog generator sepeti blogger.com atau wordpress.com

B. Nama pembayaran yang valid

    Ini penting, mengingat pembayaran nantinya akan ditunjukkan kepada nama yang sesuai dengan pendaftaran, jadi pastikan untuk mengisi nama lengkap tanpa inisial, Bila pihak bank saja tak menerima nama yang kita bubuhkan apalagi pihak adsense


C. Alamat yang valid

     Tak ingin kerja keras kita berujung pada tak terima cek hanya karena salah alamat? Untuk itu selalu pastikan bahwa kita menulis-kan alamat secara lengkap dan benar saat pendaftaran. Semakain cepat tukang pos memahami lokasi kita, semakin cepat pula cek akan diterima.


Kelayakan Untuk berpartisipasi di Adnsense


Beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense.

  • Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi,Baca kiat membuat konten yang menarik
    sehingga Anda akan memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda. 

  • Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan     dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun. 

  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan       bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan,           Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu. 
  • Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada. 


Bila Anda sudah siap, ajukan permohonan. Kami akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email kurang lebih seminggu.

A. Di list menu anda akan melihat menu penghasilan berlambang piala, klik dan anda akan dibawa ke halaman pendaftaran adsense dan klik pendaftaran adsense,


apabila tombol tidak aktif berarti blog anda belom memenuhi syarat adsense, lupakan dulu sesaat mengenai adsense, fokuslah untuk melengkapi dan memperbanyak artikel/blog yang anda buat sampai blog anda dianggap layak oleh adsense, jika tiidak silahkan mendaftar untuk ke tahap selanjutmya


B. Pada halaman ini Klik tombol Ya gunakan email.


C. Pada tahap berikutnya silahkan pilih bahasa dan klik melanjutkan.


D. Tahap ini anda diminta untuk mengisi identitas asli dan seterusnya jika berhasil tampilan akan sperti dibawah ini


E. Proses pendaftaran akan memakan waktu beberapa hari, untuk diperiksa kelayakannya oleh tim adsense pemberitahuannya akan dikirim lewat email oleh pihak google adsense atau 
Pergi ke Google Adsense.

Demikian cara mendaftarkan blog anda pada google adnsense, semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar