Saturday, March 12, 2016

Batman v Superman: Dawn of Justice 2016

"Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016 merupakan film petualangan yang di ikuti dengan adegen adegan aksi yang sangat seru, juga dengan imajinasi yang tinggi. Film Batman v Superman ini di sutradarai oleh Zack Snyder. Dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Film Batman vs Superman Dawn of Justice" juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa. Batman v Superman rilis 25 Maret 2016 di Amerika Serikat.


Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy 
Produser : Charles Roven, Deborah Snyder 
Sutradara : Zack Snyder 
Penulis : Chris Terrio 
Produksi : Warner Bros. Pictures

Pasca Metropolis hancur karena pertarungan Superman dan General Zod, dunia terbelah menjadi dua. Satu yang mendukung Superman sebagai harapan dan satu lagi yang menyebutnya sebagai sebuah ancaman. Dunia berdebat jenis pahlawan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Sementara Batman dan Superman bertarung, teror diciptakan oleh Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Kini Superman dan Batman harus mengesampingkan perselisihan mereka. Bersama Wonder Woman (Gal Gadot) keduanya berusaha menghentikan rencana jahat Lex Luthor dan Doomsday menghancurkan Metropolis.
Nantikan Filmnya di Bioskop kesayangan anda

Batman v Superman: Dawn of Justice - Comic-Con Trailer [HD]


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar