Monday, March 21, 2016

CRIMINAL "Film Recomended 2016"

"Criminal" merupakan sebuah film drama action terbaru 2016, Film Criminal 2016 ini disutradarai oleh Ariel Vromen dan ditulis skenarionya oleh Douglas Cook dan David Weisberg.Film ini diproduksi oleh Campbell-Grobman Films dan Millennium Films. 



Film Criminal dijadwalkan akan dirilis pada 15 April 2016 di Amerika Serikat dan 29 Januari 2016 di United Kingdom. Banyak sekali Aktor Top yang akan membintangi film ini antara lain Kevin Costner, Gary Oldman, Ryan Reynolds dan Tommy Lee Jones mereka bekerjasama kedua yang mengikuti 1991 film JFK.ey, Jamie Foxx. dan didistribusikan oleh Open Road Films, diproduksi oleh Vertigo Entertainment, Riverstone Studio.


Film "Criminal" bercerita tentang adanya sebuah percobaan terhadap pencangkokan tubuh manusia yang membuahkan hasil bagus. percobaan ini dengan maksut untuk bisa menghentikan rencana jahat, CIA orang tersebut yang mempunyai kenangan, rahasia dan keterampilan yang ditanamkan ke mantan kematian narapidana baris dengan harapan bahwa ia akan menyelesaikan misi operasi ini.



Criminal (2016 Movie) Official Trailer – “Remember ...


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar