Thursday, March 10, 2016

One Punch Man

Kalian pasti sangat tahu dengan salah satu manga terbaik ini, Sebelumnya, One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namanya dengan nama pena ONE. Sebagai komik humor, nama One Punch Man dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman. Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.


Banyak hal lucu yang disajikan dalam film ini One Punch Man menceritakan tentang seorang Superhero bernama asli Saitama yang memiliki kemampuan pukulan maut. Saking luar biasa pukulannya, ia mampu menghabisi monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja. Sejak saat itu Saitama dikenal dengan nama One Punch Man, sesuai judul manganya.


Muka Santai
Muka Serius



Setelah dua tahun berjalan, karya Yousuke Murata dan ONE ini sudah mencapai 64 chapter. Bahkan sejak bulan Maret 2015 ini, versi anime One Punch Man sudah mendapatkan lampu hijau. Kini pihak studio anime Madhouse (Death Note, Hunter X Hunter 2011) sedang melakukan pengerjaan versi anime-nya. Untuk lebih lanjutnya, mereka mengatakan versi anime One Punch Man akan tayang pada bulan Oktober 2015 mendatang. Versi anime ini ceritanya ditulis oleh Tomohiro Suzuki (penulis skrip Tiger&Bunny), dan diarahkan oleh Singo Natsume (pengarah Space Dandy, serta animator beberapa film layar lebar Doraemon). Berikut ini merupakan teaser dari versi animenya:






No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar