Tuesday, March 8, 2016

Mendaftar Pop ADs dan Memasang di Blog

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM (Cost Per Mille).Jika diartikan adalah dibayar per seribu, maksudnya anda akan dibayar per 1000 halaman yg dibuka/dilihat pengunjung, Jika kalian mempunyai blog dengan trafik tinggi lebih baik pasang Pop ads untuk meraup dollar.


Ketentuan pembayaran di popads:

1. Minimum PayOut $5
2. Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
3. Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
4. Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay
  • Cara Mendaftar: Buka Websitenya Disni

  • Isi seluruh data dengan lengkap pada Account type pilih publisher 


Setelah data-data di atas di isi, jangan lupa untuk memberi tanda centang di "I have read and accept Terms and Conditions" itu adalah bukti kalo anda udah setuju dengan syarat yang di ajukan PopAds, dan untuk email pembayaran itu bisa di atur nanti saat akun PopAds anda sudah jadi. Nah kalo udah semua tinggal "Register" dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya Sampai disini PopAds akan mengirimkan email konfirmasi ke email yang anda daftarkan. Jika proses Accepted anda tinggal mendaftarkan blog anda di PopAds Klik New Website.

Cara Memasang PopAds diBlog

Bila anda terus menerus di reject, cobalah mengisi kategori blogmu dengan Kategori General.Setelah blog anda di approve anda bisa klik kode generator dan pilih blog anda, setelah kodenya muncul tinggal anda copy code tersebut dan lihat cara berikut ini"

a. Login ke blogger
b. Pilih template - Edit template
c. Pastekan kode yang dari popads tadi di atas kode </head> (jika di atas </head> sudah ada iklan popcash, maka popads di atas </body> .


d. Simpan

Jika anda memasang 2 buah Iklan PopAds dengan Popcash Untuk penempatan iklannya harus berbeda, bisa di letakkan di atas </head> dan </body> untuk masing masing iklan. Misalnya popcashdi atas </head> dan popads di atas </body>.. 

Selamat Iklan anda sudah terpasang silahkan tunggu blog anda menghasilkan uang, jika sudah 5 $ atau lebih anda bisa withdraw uang anda ke rekening paypal anda. Selamat mendaftar




No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar