Saturday, March 26, 2016

Kumpulan Film Twist Terbaik Wajib Tonton

Apa sih TWISTED FILM itu?

Film dengan twist ending
Film ini biasanya punya ending yang ga terduga, dan biasanya sih ga kepikiran sama kita..si pembuat film sengaja menggiring penonton ke skenario yang uda dia buat, nah pas di akhir film semuanya itu diubah dan bikin penonton kaget, biasanya reaksinya kaya "loh kok begitu!?" "anjir gua gak nyangka" atau "wah sial ane ketipu".

Film dengan plot twist
Nah kalo film ini biasanya bikin pusing yang nonton, bisa jadi alurnya diacak-acak, dibolak-balik, atau alurnya maju mundur..dan gak jarang pula bikin orang punya persepsi sendiri yang berbeda-beda tentang cerita filmnya..jadi pas di share bareng-bareng bisa beda-beda pendapatnya.



BEST TWISTED ENDING MOVIES



Edward Norton, seorang pengidap insomnia yang bertemu dengan sales sabun membuat kehidupannya berubah drastis. Keduanya kemudian bersahabat dan membentuk sebuah perkumpulan anti-sosial bawah tanah yg dinamakan “Fight Club.




Trevor Reznik, seorang mekanik di sebuah pabrik mengalami alias Insomnia berat yang tidak hanya sukses membuat tubuhnya kurus kering namun juga perlahan mulai mengerogoti akal sehatnya apalagi ia juga diganggu dengan kehadiran Ivan, rekan kerjanya yang sangat misterius.




Sebuah badai misterius tiba" melanda sebuah kota kecil, dan memaksa David Drayton dan sebagian penduduk lain untuk berlindung dan bertahan hidup di sebuah supermarket, mereka juga harus menghadapi serangan mahluk-makhluk misterius yg keluar bersamaan dgn kabut aneh tersebut.

Film ini bisa dinominasikan sebagai salah satu mindf*ck ending, coba aja agan nonton pasti geregetan


Polisi sedang mengintrogasi Roger “Verbal” Kint, seorang kriminal yg menjadi salah 1 orang yang selamat dari peristiwa mengerikan yg terjadi di sebuah kapal barang. Melalui cerita Verbal polisi menemukan jejak bos mafia paling ditakuti bernama Keyser Soze, dalang kejadian di atas kapal itu.




Bercerita tentang Dr. Malcolm Crowe, seorang psikiater spesialis anak yg membantu Cole Sear, seorang bocah intovert yg mengaku bisa melihat dan berbicara dengan orang yang telah mati




Banyak yg blg film ini di awal-awal mungkin agak ngantuk..ceritanya sm laki-laki yg digangguin terus sm hantu anak kecil", kakek", bapak", sm ibu"..ada lucunya, tapi film nii bikin nangis juga gan..



Dua orang pesulap hebat, Alfred “Borden dan Robert Danton” Angier berkompetisi untuk mempersembahkan pertunjukan sulap terhebat, mereka kerapkali melakukan sabotase satu sama lain untuk menjatuhkan reputasi masing-masing. Semuanya tidak terlepas dari peristiwa masa lalu, saat keduanya masih bersahabat dan melakukan pertunjukan bersama, namun pertemanan itu pecah ketika pada suatu pertunjukan Borden secara tidak sengaja meyebabkan istri Angier tewas.





Berkisah tentang seorang ayah bernama Keller Dover yang tengah berada dalam situasi terburuk dalam hidupnya. Putrinya yang baru berusia enam tahun, Anna tidak diketahui keberadaannya bersama teman bermainnya, Joy. Petunjuk satu-satunya yang ada hanyalah sebuah mobil RV bobrok yang tadinya diparkir di jalan mereka. Mengetahui nyawa sang putri sedang terancam, Dover memutuskan tidak ada pilihan lain kecuali menyelesaikan masalah ini dengan tangannya sendiri.




Si kembar Jeanne dan Simone Marwan sedang mendegarkan wasiat ibu mereka Nawal Marwan yang baru saja wafat dibacakan. Tidak hanya meninggalkan sejumlah harta benda, namun juga sebuah kejutan. Dalam wasiatnya Nawal meminta keduanya untuk menemukan dan menyampaikan dua buah surat. Pertama kepada ayah mereka yang selama ini dikira sudah meninggal, kedua buat saudara laki-laki yang tidak pernah mereka ketahui selama ini.




Versi aslinya tahun 2003 yaitu versi Korea, dan diremake Hollywood tahun 2013. Tergantung selera agan aja lebih suka film asia atau barat, tapi saran ane nonton versi originalnya aja karna lebih bagus.

Ceritanya ttg seorang pria yang mendadak ditawan selama bertahun-tahun, hingga kemudian suatu hari ia tiba-tiba saja dibebaskan. Dibantu oleh seorang gadis, pria tsb memutuskan untuk membalaskan dendamnya sambil mencari tahu alasan mengapa dirinya ditawan.



BEST TWISTED PLOT MOVIES


Menceritakan seorang pemuda yang bernama Evan yang mempunyai keahlian unik yaitu mengubah sesuatu yang telah terjadi dengan mengubah plot kejadian di masa lalunya yang akan berimbas pada kehidupannya dimasa depan. Dia punya impian untuk hidup sempurna seperti yang diimpikannya, hidup bahagia dengan wanita yang dicintainya yang bernama kelly, tapi setiap usahanya selalu tidak sesuai yang diinginkannya, sampai suatu saat dia hampir mati karena terlalu banyak menggunakan keahliannya itu.




Film ini menceritakan seorang anggota federal U.S Marshall bernama Teddy Daniels dan partner kerja barunya Chuck Aule yang sedang ditugaskan untuk berkunjung ke sebuah pulau terpencil guna menyelidiki tentang misteri hilangnya seorang pasien dari rumah sakit jiwa Ashecliffe. Setelah beberapa lama disana, ia dan partnernya merasa ada yang tidak beres dengan kepala rumah sakit jiwa, Dr.Cawley, yang terkesan menutup-nutupi sesuatu. Teddy berusaha keras mencari bukti-bukti yang ada disana, namun selalu ditutupi oleh pihak rumah sakit. Sampai tiba-tiba Teddy selalu mendapatkan halusinasi dan mimpi aneh setiap hari sehingga ia mulai meragukan mana yang nyata dan mana yang halusinasi. Sebenarnya apa yang terjadi disana?





Film Inception ini bercerita tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang memiliki kemampuan yang sangat langka untuk masuk mimpi orang-orang dan mencuri rahasia mereka dari alam bawah sadar mereka.

Di film ini agan bakal liat mimpi dalam mimpi sampe beberapa tingkatan, sampe akhirnya bingung sendiri deh mana yang realita mana yang mimpi





Film ini menceritakan tentang pemuda bernama Donnie Darko yang terpaksa dikirim ke psikiater karena memiliki masa lalu yang bermasalah. Ia suka berjalan ketika tidur, dan bahkan ia melihat kelinci sebesar ukuran manusia bernama Frank. Kelinci itu memberitahu jika kiamat akan terjadi pada 28 hari 6 jam 42 menit dan 12 detik lagi. Donnie yang mengetahui hal itu tidak langsung percaya namun kejadian yang ia alami tiap hari membuatnya percaya, apalagi sampai-sampai ada mesin jet yang jatuh di kamarnya. Apa yang sebenarnya terjadi?




Leonard Shelby, seorang yang mengalami short term memory loss atau ketidakmampuan otak untuk menyimpan ingatan baru. Setiap kali ia terbangun dari tidurnya ia hanya mampu mengingat peristiwa terakhir sebelum ia kehilangan kemampuan untuk mengingat. Peristiwa di mana istrinya juga tewas dibunuh. Setelah peristiwa tragis itu, Leonard dengan segala kekurangan yang dimilikinya itu mengisi hari-harinya untuk menyelidiki siapa pembunuh istrinya dan membalaskan dendamnya.

Film ini bener-bener bikin pusing karna alurnya maju mundur, dan ketemu endingnya di tengah, penasaran?coba aja ditonton filmnya




TWISTED ENDING MOVIES


Ceritanya tentang pasangan yang menikah muda, Simon dan Robyn yang secara gak sengaja bertemu dengan seorang kenalan dari SMA bernama Gordo. Awalnya Simon tidak mengenali Gordo, namun setelah serangkaian pertemuan tanpa diundang dan hadiah misterius yang mengganggu, rahasia mengerikan dari masa lalu terungkap setelah lebih dari 20 tahun.

Sebenernya twistnya ringan sih, filmnya ini punya open ending, jadi mungkin abis nonton ini interpretasi agan bisa beda-beda.





Ceritanya tentang seorang pelajar bernama Doug Martin, dia terlibat dalam sebuah perselingkuhan dengan wanita cantik, yang ternyata wanita ini adalah wanita yang sudah bersuami, dia adalah istri dari seorang pengusaha kaya. Doug pun akhirnya terseret dalam sebuah permasalahan yang pelik, yaitu skandal dari kematian suami wanita tersebut, kematian yang penuh dengan kejanggalan.





Ceritanya tentang pasangan yg berencana menghabiskan libur akhir pekan mereka dengan tenang di Eden Lake yang jauh dari keramaian kota. Tanpa diduga mereka harus bertemu dengan segerombolan bocah-bocah nakal yang membuat liburan mereka jadi hancur.





Ceritanya tentang sebuah keluarga yang bersembunyi di bawah tanah karena kotanya yang tiba tiba terserang wabah aneh.





Bercerita tentang Nicholas Van Norton seorang bankir yang sangat kaya, tapi selalu sibuk dalam tugasnya, ia seperti tidak memiliki dunia lain dan bersenang-senang, kebetulan dalam beberapa hari kedepan ia akan ulang tahun. Sehingga adiknya, Conrad Van Norton menyiapkan kejutan.

Conrad merasa kasihan dengan hidup Nicholas yang kesepian dan menjemukan, untuk apa memiliki segalanya kalau tidak bisa menikmatinya, begitu mungkin yang ada dalam pikiran Conrad sampai ia ingin membawa Nicholas dalam sebuah permainan yang telah didaftarkannya secara diam-diam, setelah terpaksa mengikuti permainan tersebut perlahan hidupnya mulai mengalami hal-hal misterius yang bahkan membahayakan nyawanya juga sang adik.





Bercerita tentang lima orang pria yang telah menikah dan membeli sebuah apartemen mewah dan hanya memiliki satu kunci saja. Apartemen tersebut sering digunakan untuk bertemu dengan selingkuhan mereka. Suatu ketika seorang wanita ditemukan tewas secara mengerikan di apartemen tersebut. Kepanikan mereka semakin bertambah ketika sang pembunuh menelpon dan mulai menteror mereka satu persatu.

Di film ini bikin kita nebak-nebak siapa ya pembunuh sebenernya





Film ini bercerita tentang Benjamin, seorang ahli komputer muda Jerman, yang diundang untuk bergabung dengan kelompok hacker yang ingin diperhatikan di dunia. Mereka punya misi untuk meretas situs-situs terbesar di dunia, akankan mereka berhasil?





Film ini bercerita tentang seorang penjahit sepatu bernama Max Simkin (Adam Sandler), yang secara ajaib punya kemampuan untuk berubah jadi orang lain setiap kali dia pakai sepatu orang tersebut. Film ini ringan dan twistnya pun juga ringan.





Nick dan Amy akan merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima. Pada hari yang dinantikan Amy secara misterius malah menghilang dan hal ini membuat Nick menjadi tersangka utama terhadap kejadian ini. Nick yang panik mempunyai banyak pertanyaan tentang Amy yang hilang tanpa jejak





Christine (Nicole Kidman) mengalami amnesia setiap kali dia bangun dari tidurnya, dan tidak mengingat apapun yang terjadi di hari sebelumnya bahkan dia juga lupa siapa dirinya. Tapi makin hari dia makin menemukan kebenaran apa yang sebenarnya terjadi







Genre filmnya action, ceritanya tentang pasangan suami istri yg pergi ke Berlin, tapi celakanya si Liam Neeson(Dr. Martin Harris) mengalami kecelakaan mobil dan mengalami sedikit gangguan pada ingatannya, nah pas ketemu lagi sama istrinya ternyata istrinya sama sekali ga inget sama dia dan identitasnya (Dr. Martin harris) dipake sama orang lain..nah loh?


Tiga mahasiswa yang dalam sebuah perjalanan untuk melacak IP seorang hacker, ada sebuah hal aneh yang membuat mereka gak sadar, dan pas sadar mereka ada di suatu tempat penangkaran/kurungan.


Ceritanya tentang seorang dokter (Edward Newgate) yang berkunjung ke Stonehearst Asylum, dan disana dia mulai tertarik smaa salah satu pasien bernama Eliza Graves. Namun makin lama ia tinggal disana makin banyak keanehan yang terjadi





Sekelompok orang yang tidak saling mengenal terjebak di sebuah hotel terpencil di Nevada dalam suasana badai hebat, secara misterius satu per satu dari mereka tewas secara mengerikan.





Bercerita seorang Captain yang bertugas mencari tahu pelaku pemboman kereta api yang saat itu sedang ia tumpangi. Captain Colter Stevens merupakan bagian dari percobaan pemerintah yang di sebut Source Code membuat ia mampu berpindah dari satu tubuh ke tubuh yang lain. Ia bisa mengulangi kecelakaan maut yang menimpa kereta api itu sampai ia berhasil menemukan siapa pelaku pemboman itu.




Dua orang detektif ditugaskan untuk menyelediki pembunuhan tersebut dan ternyata pembunuhan berantai yang ternyata punya pola, yakni membunuh orang-orang yang dianggap memiliki salah satu dosa dari tujuh dosa besar yang disebutkan di dalam bible





Menceritakan tentang seorang detektif memory yang di tugaskan untuk menemukan semangat gadis muda untuk kembali makan, ternyata dia menemukan sesuatu yang lebih dalam dari itu





Ceritanya tentang Paul (Nicholas Cage)mantan kriminal yang mendapatkan kabar bahwa anaknya diculik dan ditemukan telah tewas, Paul langsung mencari-cari siapa pembunuh anaknya tersebut dan berpikir penyebabnya adalah tindakan di masa lalunya





Ceritanya tentang seorang polisi udara yang tiba-tiba menerima serangkaian SMS dan akan membunuh para penumpang dalam selang waktu tertentu.





Ceritanya tentang si Anna yg baru keluar dr rumah sakit jiwa setelah depresi karena kematian ibunya, tapi kejadian" aneh sering muncul setelah itu dan berkaitan dengan kematian ibunya. Bersama dengan kakaknya (Alex), Anna mencoba mencari kebenaran tentang penyebab kematian ibunya






Cerita bergenre mistery yang dimulai ketika tiga orang bertemu disebuah cabin di tengah hutan secara gak sengaja..makin lama mereka disana dan mencoba buat keluar makin banyak keanehan yang muncul Ceritanya menurut ane simple tapi bikin penasaran.. 
twistnya ada di tengah" film gan





Penjelasan film]nih film genrenya lebih ke thriller mystery, tentang kehidupan seorang penulis novel (Daniel Craig) yang baru pindah ke sebuah rumah baru di kota kecil, tapi banyak keanehan dan kejanggalan sejak dia tinggal disana





Berlatar kota New York, sebuah kasus dengan salah sasaran menimpa Slevin (Josh Harnett) dan menempatkannya ditengah-tengah peperangan antara dua ketua penjahat paling sadis di kota tersebut : The Rabbi (Ben Kingsley) dan The Boss (Morgan Freeman)





Seorang sopir truk yang tiba-tiba terbangun 6 kaki dibawah tanah dengan tidak mengetahui siapa yang menempatkan dia disana dan apa sebabnya. Terkubur hidup hidup hanya dengan satu ponsel dan korek api, komunikasi dengan dunia luar yang terbatas. Sinyal buruk, baterai menipis, dan pasokan oksigen berkurang menjadi musuh terburuk dalam terbatasnya waktu - panik, putus asa dan frustrasi, Paul hanya memiliki waktu 90 menit untuk menyelamatkan diri sebelum mimpi buruknya menjadi kenyataan.





Ceritanya tentang sekelompok pesulap jalanan menjadi magician terkenal di dunia, dimana masing-masing pertunjukannya mereka selalu merampok harta dr para koruptor. Hebatnya mereka bisa melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap





Ceritanya tentang dua orang penipu handal (Roy & Frank) yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan transaksi besar-besaran, namun kehadiran anak perempuan dari Roy terjadi di saat yang tidak tepat sehingga membuat keadaan semakin rumit





Yang main duo Simon Pegg sama Nick Frost nih gan jadi yang sering ntn mereka berdua pasti taw kaya gimana..ceritanya tentang polisi yg dipindah tugas ke sebuah kota kecil, katanya ni kota bener-bener aman dan sama sekali ga ada tindak kejahatan, tapi makin lama dia makin curiga kalo ni kota ada yg ga beres





Filmnya based on true story nih gan. Filmnya menceritakan tentang perjuangan seorang pakar Matematika jenius yang bernama John Nobes Nash. Nash mengidap Skizoferania yang membuatnya hidup dalam halusinasi dan selalu dibayang-bayangi ketakutan.” Dia jadi ga bisa bedain mana yang nyata mana yg halusinasi gan





Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/50bedf47b1243500c000023/discussion-all-about-twist-movies-story-plot-ending/

1 comment:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar