Saturday, March 12, 2016

Layakkah Clash Royale menjadi Penerus COC ?


Clash of Royale adalah sebuah game yang berbeda—dilihat dari sisi gameplay—dari Clash of Clans. Game ini menggabungkan beberapa macam genre menjadi satu; tower defense, cards game, dan sekaligus real-time strategy. Ya, kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Di sinilah Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.

Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran. 

Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. Ada juga beberapa karakter baru seperti princess, knights, dan baby dragons. Sama halnya dengan CoC, Anda bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi panas.
Untuk saat ini, 

Dalam Clash of Royale, tugas pemain adalah berusaha mempertahankan tiga bangunan utama dari berbagai serangan musuh. Satu bangunan yang terletak di tengah ditempati oleh sang raja, adalah bangunan utama. Sedangkan dua bangunan lainnya yang terletak di kanan dan kiri bangunan utama adalah bangunan pendamping yang ditempati oleh pemanah. Tugas lainnya yaitu menghancurkan bangunan utama musuh untuk merebut ketiga tropi mereka sekaligus. Pemain akan diberikan waktu selama tiga menit saja sebelum sudden death muncul. Setelahsudden death muncul, pemain yang mendapatkan dua tropi pun akan otomatis memenangkan pertandingan.

Clash Royale: Gameplay First Look




No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar