Saturday, March 12, 2016

Jajanan Anak SD Paling Laris th 90 an

Mengenang masa indah waktu kecil memang membuat kita jadi kangen masa-masa itu, Zaman SD. Zaman yang ngga pernah terlupakan. Meskipun biasanya tiap generasi ngerasain hal yang berbeda-beda di masa SD-nya, tapi kalau jajanan-nya biasanya ngga berbeda jauh. Nah karena itu saya ajak kalian untuk kembali ke zaman SD dan mengingat jajanan-jajanan yang bikin kamu kangen banget untuk balik ke SD lagi,

  1. Kue Cubit Laba-Laba
    Laba-laba
    Entah bumbu magic apa yang dipake abang2 ini sampe saya ketagihan ,kue cubit ini yang biasanya dibentuk bulat atau bentuk laba2 setelah itu ditambahi susu coklat atasnya..hmm yummy..manis2..enyoy

  2. Lidi
    lidi
    Bentuknya mirip mie instan kering, dan bumbunya emang nampol bangeeet! Makin pedes makin enak, nggak mungkin menolak keinginan makan cemilan ini kalau udah ngeliat.

  3. Anak Emas

    Ini mie entah datengnya dari mana tapi kalau udah makan Anak Emas rasa keju, beeehhh meskipun udah mencret-mencret tapi tetep aja bakalan dibeli terus.
  4. Permen Rokok

    Nah ini buat kalian semua yang bandel pas masih bocah, pingin keliatan jagoan tapi nggak boleh ngerokok, inilah solusinya!


  5. Es Mambo
    mambo
    Warnanya emang unyu-unyu banget, bikin kita nggak tahan buat nggak beli es plastikan warna-warni ini. Rasanya juga macem-macem, mulai dari teh sampai yang rasa buah-buahan. Enyaak!

  6. Es Lilin

    Ini kenapa anak-anak kecil suka batuk2, jajanannya aj es es terus ga tau dari bahan apa, beli aj, Es lilin mirip es mambo punya aneka rasa, bedanya es mambo tersedia dalam plastik, sedangkan es lilin ditusuk pake lidi.
  7. Rambut Nenek
    Rambut nenek
    Kalau sekarang tau namanya rambut nenek ga bakal w makan taunya dulu gulali aja dan gara2 ini gigi w sering sakit gigi -_-"
  8. Telor dadar

    Pernah coba buat sendiri dirumah malah rasanya biasa aja, telor dadar disekolah ini biasanya dicampur daun seledri diaduk dan digoreng diwajan bulet2 kecil beberapa menit kemudian dimakan dicocol dgn saos nyam-nyam-nyam

  9. Agar-Agar

    Kalau ager-ager ini sebenernya bisa minta tolong ibu buatin di rumah. Tapi entah kenapa rasanya beda ya kalau beli di sekolah itu. Biasanya diatas ager-agernya ditambahin sama susu coklat. Makannya langsung dari wadahnya, tapi jangan dibuang wadahnya, soalnya buat bikin lagi besok.

  10. Chiki Ball
    Chiki Balls adalah salah satu jajanan paling populer di tahun 90’an. Jajanan ini hadir dengan varian rasa coklat dan keju serta berhadiah tazos yang menjadi trendsetter di kalangan anak-anak pada masa itu. Saat itu, mengumpulkan tazos setiap edisinya menjadi sebuah keasyikan tersendiri.

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar