Thursday, March 10, 2016

Hunter X Hunter



Pertama saya liat film ini ada di TV 7 sekarang Trans 7 awal dilihat langsung jatuh hati karena liat sosok kilua yang tenang tapi mematikan, entah apa dan kenapa filmnya diganti film lain padahal belom tamat kan ngeselin :p, semenjak diganti Trans 7 masa kecil yang bahagia pun hilang bersama anime-anime yang tayang di Tv 7 wkwkwkwk.
..
Kartun ini bercerita tentang Gon Freecs, seorang anak berusia 12 tahun yang selalu mempertanyakan keberadaan ayahnya, Ging Freecs. Ia tinggal di desa bernama Whale Island bersama Mito, adik ibu kandungnya. Sebelumnya, Gon mempercayai cerita Bibi Mito bahwa sang ayah telah meninggal sewaktu Gon masih kecil.


Di suatu waktu, ketika akan diterkam hewan buas di hutan, Gon bertemu dengan seorang pria asing bernama Kaito yang kemudian menolongnya. Perjumpaan itu membuahkan informasi yang mengejutkan; Kaito, laki-laki yang merupakan seorang Hunter itu ternyata mengenal Ging Freecss. Pria itu menjelaskan bahwa Ging ternyata masih hidup sebagai seorang Hunter terkenal, dan dirinya sedang mencari Ging sebagai persyaratan lulus ujian akhir Hunter.

Berbekal keberanian dan naluri tajam yang dimiliki, Gon berangkat menuju ujian Hunter yang kejam dan mematikan. Ia bertekad menemukan ayahnya, bagaimanapun caranya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan si calon dokter-Leorio, Kurapika si bola mata merah dan Killua Zaoldyeck-anak bandel keturunan keluarga pembunuh bayaran. Gon, Leorio, Kurapika dan Killua memang sering terlihat bersama dan saling membantu. Namun di balik itu semua, Killua merupakan rival Gon yang paling akrab dengannya.

Tokoh Favorite : Kilua Zaoldyeck
Di belakang layar Hunter X Hunter yang cenderung bergenre adventure, sehingga sering mengekspos adegan-adegan ala film action di setiap episode-nya, tersimpan bagian-bagian ringan yang ternyata memberi bumbu yang luar biasa berkhasiat memberi rasa pada alur cerita. Sebut saja persahabatan antara Gon dan Killua yang amat lekat, permusuhan misterius antara Gon dan Hisoka–salah satu peserta ujian Hunter– yang secara diam-diam berubah menjadi saling menolong dan berbagi, serta berbagai macam kisah mengharukan, mendebarkan, dan banyak cerita lucu lain.


No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Komentar